LOVE yaa

LIKE'II

Friday 21 December 2012

ruangan UTAMA » Gaya Busana Hamil Putri Kerajaan di Dunia

Gaya Busana Hamil Putri Kerajaan di Dunia

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
1. Ratu Rania, Jordan

Style Icon Yordania ini mempertahankan imej glamournya selama menjalani kehamilan anak keempatnya, Putera Hashem, di akhir 2004. Untuk tampilan di malam hari dia tampil mencuri perhatian dan elegan mengenakan gaun chiffon dengan aksen print dan outer bulu hitam. Sedangkan untuk siang hari, sang ratu memilih menggunakan tweed coat dipadukan dengan sweater dan seluar hitam. Busana tersebut membuat kehamilannya tidak terlalu terlihat.
2. Putri Mahkota Victoria, Swedia

Mengenakan warna serba hitam dari atas sampai bawah boleh tetap terlihat menarik seperti yang dipilih Putri Victoria ini, saat tampil di publik pada Oktober 2011. Saat perutnya sudah semakin menonjol, sang putri terlihat mengenakan gaun sequin panjang dan sky-high stilleto ketika menghadiri acara penghargaan Nobel di Sweden.
3. Putri Mathilde, Belgia

Putri Mathilde membuktikan bahwa hamil bukan berarti tidak bisa tampil edgy. Lihat saja pilihan busananya saat hamil anak keempat, Putri Eleonore pada 2008. Menghadiri suatu acara di siang hari, sang putri mengenakan dress di atas lutut warna hitam yang dipadukannya dengan jaket berbahan plastik. Di suatu kesempatan, dia juga bisa tampil klasik dengan dress bermotif.
4. Putri Mahkota Mary, Denmark

Putri kelahiran Australia-Belanda yang sering dibandingkan dengan Kate Middleton ini memilih gaya busana hamil yang berbeda dibandingkan putri kerajaan lainnya. Saat hamil si kembar Pangeran Vincent dan Putri Josephine pada 2010, Putri Mary dengan berani mengenakan busana yang sedikit terbuka. Strapless silk jumpsuit yang dipadukan dengan sky-high heels Louboutin jadi pilihannya saat usia kehamilannya empat bulan. Ketika perutnya tampak semakin berisi, LBD (little black dress) asimetris membuatnya terlihat elegan.
5. Putri Marie, Denmark

Putri yang lahir di Prancis ini, bereksperimen dengan menggunakan warna pada dua kehamilan yang pernah dilaluinya. Gaun berwarna ungu kebiruan dengan empire-line memberikan tampilan fresh pada kehamilan pertamanya di 2009. Sedangkan dress merah yang eye-catching serta heels runcing berwarna nude menjadi pilihannya pada saat tampil di depan publik, November 2011.
6. Putri Letizia, Spanyol

Blazer menjadi signature style Putri Letizia saat hamil anak keduanya, Putri Leonor pada 2005. Ia memilih tampilan simpel hitam dan putih yang klasik untuk menonjolkan kehamilannya.
7. Putri Diana

Putri Diana memilih tampilan klasik seperti ibu hamil pada umumnya. Dia lebih sering mengenakan dress panjang yang memperlihatkan perut hamilnya. Terkadang agar tidak terkesan monoton, ibunda Putera William ini memadukan dress panjangnya dengan cardigan.

SUMBER

CLICK LIKE when already READ my ENTRY, TQ

Comments
0 Comments

0 .: